-->

Type something and hit enter

On
Cerkak Bahasa Jawa Asem Kecut Tenan
Cerkak Bahasa Jawa Asem Kecut Tenan
Cerkak Bahasa Jawa karya dari Narko "Sodrun" Budiman yang berjudul Asem Kecut Tenan ini mengisahkan tentang tokoh Aku yang menjadi pejabat Eselon. Tokoh Aku yang dulunya juga senang akan seni tradisional dan diceritakan pernah bersekolah dan kuliyah di STKW. Karena sudah menjadi pejabat eselon maka tokoh aku mempunyai hobi yang baru yaitu menyalurkan hobi menyanyinya di tempat karaoke. Hobi yang didukung oleh istrinya yang bernama Larasati. Karena keasyikan dalam hobi mengunjungi tempat-tempat karaoke, tokoh Aku akhirnya ketagihan dan sering berkaraoke tanpa sepengetahuan istrinya, lalu bagaimanakah kisah selanjutnya si tokoh Aku, untuk selengkapnya silahkan anda dapat membaca dalam kisah cerkak bahasa jawa Asem Kecut Tenan dibawah ini :

Asem Kecut Tenan, dening Narko "Sodrun" Budiman







Anda bisa mendapatkan file Cerkak Bahasa Jawa "Asem Kecut Tenan" dalam bentuk Ms. Word pada link dibawah ini :
Cerkak Bahasa Jawa "Asem Kecut Tenan"

Click to comment